Fokuskan Usulan Prioritas Baru untuk Pembangunan 2024

Fokuskan Usulan Prioritas Baru untuk Pembangunan 2024

Musrenbang Kelurahan Selibar Kecamatan Pagar Alam Utara berjalan dengan Lancar-Foto : Erick/Pagaralam Pos-

Pagaralampos, Selibar - Bertempat di Kantor Kelurahan Selibar Kecamatan Pagar Alam Utara, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang Digelar untuk persiapan usulan Pembangunan 2024,  juga untuk Mengumpulkan Aspirasi Masyarakat usulan skala prioritas di pembangunan kedepan nantinya, acara inibdibuka langsung Camat Agar Alam Utara Denny Paska Putera ,S,STP.M.AP pada Kamis Pagi 26 Januari 2023.

BACA JUGA:Apa itu Purging pada Kulit dan Perbedaanya dengan Breakout, Yuk Simak Penjelasannya

Dalam sambutannya Denny mengatakan, Musrenbang ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang kita laksanakan, untuk menjaring Aspirasi Masyarakat Melalui RT/RW di daerah masing-masing. dari tingkat Kelurahan ini mantinya akan dinaikkan hingga ke tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota.

BACA JUGA:Belusukan ke Pasar, Ternyata Ini Yang Dilakukan Unit Patroli Samapta

“Musrenbang ini dulu nya dianggap kurang penting, akan tetapi sekarang ini adalah suatu kewajiban untuk pembangunan yang akan diusulkan untuk tahun 2024 dan selanjutnya nanti, karena semua data itu di dapat dan didata dari Musrenbang, dan ini wajib kita laksanakan untuk perencanaan selanjutnya,” ujar Denny.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dukung Kemenparekraf Gelar Pelatihan Kembangkan Desa Wisata di Kawasan DPSP Labuan Bajo

Minardi Porwanto, SE Lurah Selibar mengungkapkan, bahwa Kelurahan beserta RT/ RW mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan atas semua usulan pembangunan yang sudah selesai. Pastinya kita akan memperjuangkan usulan – usulan yang telah dibutuhkan oleh warga kita untuk yang selanjutnya. 

BACA JUGA:Mensos Risma Dorong KPM PKH Tarakan Miliki Kapasitas Keuangan Lebih

" Untuk seluruh Rt/Rw, apa-apa saja nantinya usulan yang dibutuhkan warga akan kita terima semua dan kita usulkan untuk usulan Prioritas kedepannya di tingkat kecamatan lalu ke tingkat selanjutnya’’ Ujar Minardi. 

Dari Seluruh Usulan di Musrenbang Kelurahan Selibar kali ini, banyaknya Usulan yang disampaikan lebih ke bidang Fasilitas umum seperti jalan, lampu jalan hingga tembok penahan jalan dan dibidang Kesehatan warga diantaranya Seputar BPJS, Berobat ke Puskesmas hingga Kebersihan Limbah Rumah Tangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: