Laksanakan Program Pemerintah yang Tepat Sasaran, DPRD Pagaralam Dapil PAU Sukses Gelar Reses

Laksanakan Program Pemerintah yang Tepat Sasaran, DPRD Pagaralam Dapil PAU Sukses Gelar Reses

SUKSES: Giat Reses Tahap I Dapil 3 PAU berjalan sukses, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara.-Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, menggelar Reses Tahap I Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Pagaralam Utara, berlangsung di Kantor Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, belum lama ini.

Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE MH menuturkan, bahwa giat ini guna menjaring aspirasi, dalam rangka pelaksanaan program pemerintah yang tepat sasaran kepada masyarakat, terkait masalah kesehatan dan bidang sosial lainnya.

“Kita akan tindaklanjuti aspirasi warga ini. Nantinya, baik itu di bidang infrastruktur, masalah kesehatan dan bidang sosial lainnya,” ucapnya. Jenni juga meminta kepada semua elemen masyarakat, untuk menjaga fasilitas usulan yang telah terealisasi sebelumnya.

Sementara, Camat Pagaralam Utara, Deny Paska Putera meminta warga memanfaatkan moment ini sebaik-baiknya. “Mari kita manfaatkan kesempatan ini, untuk menyampaikan dan juga mengusulkan aspirasi,” imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: