Baru Saja Beraktifitas di Pagi Hari, Rumah ini Terkabar Habis

Baru Saja Beraktifitas di Pagi Hari, Rumah ini Terkabar Habis

Foto : Erick/Pagaralampos.com LUDES : Suasana kebakaran di salah satu rumah warga di desa Kapitan kecamatan Sukamerindu kabupaten Lahat--

SUKAMERINDU - PAGARALAMPOS.COM - Sebuah Rumah di Desa Kapitan kecamatan SUKAMERINDU kabupaten Lahat, Ludes Di Lalap Api pada senin Pagi dini hari, 23 Januari 2023.

Dalam kebakaran ini 1 rumah rusak dan 1 rumah mengalami rusak ringan. 

Berawal dari Laporan Resta (warga setempat) pada sekira pukul 08.47 WIB, yang langsung menghubungi salah satu Petugas Damkar Jarai saat kejadian. 

"kami mendapat Telfon dari warga yang mengatakan, 'Kak Tolong ade kebakaran di Kapitan' ujarnya, kami langsung berangkat bersama beberapa Personel lainnya" Ujar Ketua Damkar Jarai Herlin Febriani melalui Personil Novian. 

BACA JUGA:Pohon Tumbang! Jalan Lintas Lahat-Pagar Alam Sempat Lumpuh

Kebakaran ini diduga sementara terjadi dikarenakan Konsleting Listrik yang tidak Stabil, ditambah lagi rumah Hendi (65) yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu, membuat api cepat membakar rumah. Sementara rumah Sapawi (52) rusak ringan terkena dampak dari kebakaran tersebut. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, akan tetapi kerugian yang dicapai diperkirakan sekitar Rp. 104.000.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: