Sangat Berguna karena Membuat Fitur Yang Bermanfaat

 Sangat Berguna karena Membuat Fitur Yang Bermanfaat

Anggota Satlantas Polres Pagaralam Memberikan Teguran Humanis-Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Satlantas Polres Pagaralam terus berupaya mensosialisasikan penindakan pelanggaran dengan sistem e-TLE dan aplikasi smart city Pagaralam Dulur Kito.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk melalui Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH mengatakan anggota Satlantas Polres Pagaralam melihat kendaraan yang melanggar baik kendaraan roda dua maupun roda empat pihaknya melakukan penindakan dengan teguran humanis dan memberikan sosialisasi mengenai tilang e- TLE dan aplikasi smart city Pagaralam Dulur Kito kepada pengendara.

"disaat anggota satlantas polres Pagaralam melaksanakan sosialisasi mengenai tilang e-TLE dan aplikasi Smart City Pagaralam Dulur Kito kepada pengendara kendaraan menjumpai pengendara minibus yang mengalami ban bocor, anggota satlantas polres Pagaralam dengan sigap membantu memasang dan mengganti ban kendaraan yang bocor,"ujarnya.

Kasat Lantas Teguh berharap yang mana Aplikasi smart city Pagaralam Dulur Kito ini sangat berguna karena membuat fitur yang bermanfaat bagi masyarakat seperti lacak kendaraan dan Notifikasi e-TLE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: