Rencanakan 10 Program Pokok, Tingkatkan Kapasitas Kader PKK

Rencanakan 10 Program Pokok, Tingkatkan Kapasitas Kader PKK

WEBINAR: Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam antusias mengikuti Webinar Tepat Songket, yang dilaksanakan secara online. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Ketua TP PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian bersama Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam mengikuti Webinar Tepak Songket (Temu Sapa Kader, Songsong Keluarga Tangguh) melalui Zoom meeting bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam, Rabu 18 Januari 2023.

Dengan tema ‘Tingkatkan Kapasitas Kader PKK dalam melakukan perencanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK’. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung visi dan misi Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini, diisi materi mengenai perencanaan program kegiatan TP-PKK melalui pemanfaatan dana Desa yang disampaikan oleh Uzirman Irwandi selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya, disampaikan juga materi mengenai ‘Kerjasama dan Sinergi OPD dan PKK,’ yang merupakan amanat regulasi yang sepatutnya dijalankan dengan baik. Materi tersebut disampaikan oleh Ekowati Retnaningsih selaku Wakil ketua II TP PKK Provinsi Sumsel.

Turut hadir pada webinar tersebut Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kota Pagaralam beserta staf.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: