Tingkatkan lagi Usulan Prioritas di Musrenbang untuk Pembangunan

 Tingkatkan lagi Usulan Prioritas di Musrenbang untuk Pembangunan

Suasana Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara berjalan Lanca-Foto : Erick/PagaralamPos-

Pagaralampos, Beringin Jaya - Dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Digelar untuk persiapan usulan Pembangunan 2024,  Menjaring  Aspirasi Masyarakat (ASMARA) usulan skala prioritas, dibuka langsung Camat Agar Alam Utara Denny Paska Putera ,S,STP.Msi pada Kamis Pagi 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Lemigas Luncurkan Organic Foaming Agent untuk Atasi Water Blocking pada Sumur Gas

Dalam sambutannya Denny mengatakan, Musrenbang ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang kita laksanakan, untuk menjaring Aspirasi Masyarakat Melalui RT/RW di daerah masing-masing, dari tingkat Kelurahan ini mantinya akan dinaikkan hingga ke tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota.

“Musrenbang ini merupakan Fondasi untuk kita semua dalam pembangunan yang akan diusulkan untuk tahun 2024 nanti, Musrenbang ini wajib kita laksanakan untuk perencanaan selanjutnya,” ujar Denny.

BACA JUGA:Manfaat Telur Asin Untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Wawan, S.Sos.,MM Lurah Beringin Jaya mengungkapkan, bahwa Kelurahan beserta RT/ RW mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Walikota Alpian Maskoni dan Pemerintahan atas semua usulan pembangunan yang sudah terealisasi. 

Pastinya kita akan memperjuangkan usulan – usulan yang telah diajukan oleh warga kita untuk yang selanjutnya. 

BACA JUGA:Pemerintah & DPR Sepakati Solusi kilas balik 2022, Saudi Naikkan Anggaran Masya'ir

‘’Seperti yang kita ketahui Kecamatan Pagar Alam Utara sedang dalam Pembangunan dan Alhamdulillah Kelurahan beringin jaya kita salah satunya sudah meningkat dalam segi Pembangunan, mari kita semua sama-sama menjaga dan mempertahankan ini untuk kebaikan kita semua.’’ pungkas Wawan. 

BACA JUGA:Bangkitkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menparekraf : Gekrafs Jadi Garda Terdepan Kebangkitan Ekraf

"Secara Tidak Langsung berbagai pembangunan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat kita, seperti contohnya Alun-Alun Utara itu masuk di kelurahan Beringin Jaya‘’, tambahnya.

Dari Seluruh Usulan di Musrenbang Kelurahan Beringin Jaya, Mayoritas usulan yang disampaikan adalah di bidang Kebersihan, insratruktur, serta Pertanian. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: