Partai Gerindra Mempunyai Figur Seorang Prabowo

Partai Gerindra Mempunyai Figur Seorang Prabowo

Dedi Stanza-Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sebagai peserta partai politik dalam pemilu 2024 kedepan, Partai  Gerindra menyongsong dan menargetkan sebuah kemenangan secara nasional. 

Anggota DPRD Kota Pagaralam Juga Pengurus Partai Gerindra Dedi Stanza SH mengatakan disamping  Partai Gerindra mempunyai pigur seorang Prabowo yang mempunyai pengaruh baik secara nasional bahkan toko dunia yang berpengaruh.

Dengan tegas dan berkeyakinan besar calon presiden dari Gerindra sudah mengikat dan menjadi peluang besar untuk calon presiden kedepan,.

Sebab prinsip Prabowo selaku ketum Partai Gerindra berpesan kepada seluruh kader Gerindra berjuang itu tidak mengenal kalah, Kalau kita kalah dulu kita berjuang lagi, Kedepan  jadi perjuangan tidak ada batasan demi untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Ditambahkan Dedi Stanza  maka Prabowo adalah sosok yang pas dan mempunyai elaktabilitas yang saat ini masih tertinggi daripada sosok yang lain, Mengembalikan Indonesia sebagai macan asia yang sangat disegani Selama ini

Dedi Stanza berharap kedepan ketika Prabowo di beri mandat oleh rakyat untuk menjadi presiden, Segala kekayaan dan sumber bumi lainnya di Indonesia dapat dinikmati Oleh rakyat Indonesia sendiri dan menjadikan Indonesia adalah negara yang makmur dan menjadi negara berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: