Melalui Perjuangan Politik, Dedi Stanza Beri Pembinaan Kelompok Tani

Melalui Perjuangan Politik, Dedi Stanza Beri Pembinaan Kelompok Tani

Ketua Pertapatu Juga Anggota DPRD Dedi Stanza-Edo-pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kelompok Tani (POKTAN) di Kota Pagar Alam terus didukung, diberikan Pelatihan bahkan pembinaan, baik itu dari pemerintah Kota Pagaralam, DPRD Kota Pagaralam dan BUMN kota Pagaralam.

Disamping itu, selaku ketua komisi 2 DPRD Kota Pagaralam yang Juga Ketua PERTAPATU ( Penghimpunan Petani Pagaralam Bersatu ) Dedi Stanza SH mengatakan kita yang bermitra salah satunya dengan dinas pertanian kota Pagaralam.

Disamping memprjuangankan para petani khususnya memberikan Edukasi petani diwilayah Pagaralam agar nasib petani kedepan akan lebih baik lagi.

"Sebagai kader Gerindra agar bisa berkontribusi untuk masyarakat Pagaralam, Sebagai bukti bukan janji sudah beberapa kali membantu baik itu Peralatan pertanian dan bibit yang telah diberikan ke beberapa Poktan (kelompok tani).

BACA JUGA:Dorong Masyarakat Berperan Aktif Pantau Pemilu Serentak 2024

Diantaranya bibit Alpukat, Durian, bawang merah, peralatan petani seperti Mesin rumput dan sprayer.

Poktan penerima azas manfaat di setiap kecamatan sudah mewakili.

Dedi berharap kedepan agar petani pagaralaram bisa semangat dalam mengelola lahan dan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. 

Selanjutnya partai Gerindra melalui para pengurus dan kader kader nya dan perintah dari ketum partai Gerindra Prabowo harus peduli dan langsung turun kelapangan terhadap petani karena kunci ketahanan pangan nasional adalah petani petani yang sukses. 

Maka selaku Mewakili partai di DPRD selalu mengawal agar anggaran pemerintah daerah, salam sektor pertanian dapat lebih diprioritas dan sangat menyentuh langsung kemasyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: