Prediksi Manchester United vs Charlton United 8 Besar Carabo Cup 2023

Prediksi Manchester United vs Charlton United 8 Besar Carabo Cup 2023

Prediksi Skor Man United vs Charlton di Carabao Cup-tangkapan layar -google

PAGARALAMPOS.COM - Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic di babak 8 besar Carabao Cup 2022/2023 berpeluang dimenangi The Red Devils. Laga yang digelar di Stadion Old Trafford, pada Rabu (11/1/2023), pukul 03.00 WIB

Manchester United memiliki tren yang bagus di semua kompetisi jelang menghadapi Charlton Athletic di babak 8 besar Carabao Cup 2022/2023. The Red Devils mencatat 5 kemenangan beruntun sejak kompetisi dilanjutkan usai Piala Dunia 2022, termasuk 3 kemenangan di Liga Inggris 2022/2023.

Manchester United akan ditantang Charlton Athletic, tim divisi tiga di Old Trafford pada babak perempat final EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023. 

Pertandingan antara Manchester United vs Charlton Athletic pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB berpeluang dimenangi The Red Devils (julukan Manchester United).

BACA JUGA:Peluang Indonesia Semakin Berat

Saat ini tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, pasukan Erik ten Hag selalu menang. Terkini, mereka menundukkan Everton 3-1 di ajang Piala FA.

MU menang atas Everton melalui gol Antony, bunuh diri Conor Coady, dan penalti Marcus Rashford. Dengan membobol gawang Everton, berarti Rashford selalu mencetak gol di tiap laga dalam lima penampilan untuk MU pasca-Piala Dunia 2022.

Sementara Charlton Athletic yang merupakan tim dari League One, berada di papan tengah divisi 3 Liga Inggris tersebut. Oleh karenanya, peluang The Addicks untuk menang atas The Red Devils cukup kecil, terlebih bermain di Old Trafford ketika anak asuh Erik Ten Hag tengah on fire.

Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic :

BACA JUGA:Mampukah Timnas atasi Vietnam di Semifinal AFF 2022? Shin Tae Yong Minta Dukungan Suporter

Manchester United punya tren positif dengan total 7 menang beruntun sejak November 2022. Selain itu, dalam 5 partai terakhir, Iblis Merah hanya kebobolan sekali saja, saat lawan Everton 3-1 dalam ajang FA Cup pada Sabtu 7 Januari 2023.

Selain tengah apik, United juga punya skuad lengkap. Selain Jadon Sancho yang belum prima, para pemain Iblis Merah bisa tampil saat jumpa Charlton Athletic.

Terkait kemungkinan rotasi pemain, Erik Ten Hag mengaku tidak akan melakukan banyak perubahan kecuali memberi kesempatan beberapa pemain untuk menyatu dengan tim.

Menurutnya, jadwal Manchester United saat ini masih memungkinkan untuk para penggawa kunci tampil 3 hari sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.co.id