Sepekan Tahun 2023 Harga Ayam di Pagaralam Masih Tinggi

Sepekan Tahun 2023 Harga Ayam di Pagaralam Masih Tinggi

Ayam-FOTO : Ist/Pagaralampos.com-

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Sepekan memasuki tahun 2023 harga ayam potong di Pagaralam masih mengalami kenaikkan.

Seperti yang terpantau di Pasar tradisional Nendagung atau terminal harga ayam potong masih ada dikisaran Rp. 35.000 sampai Rp.37.000, biasanya harga normalnya ayam potong ada di harga Rp. 24.000 sampai Rp. 27.000perkilonya. (9/1)

Salah satu penjual ayam potong Memey mengatakan harga ayam potong masih agak tinggi sepekan setelah tahun baru, hal ini dikarena adanya pembatasan pasokan dari agen karena belum lancarnya pengiriman, mungkin dalam 3 atau 4 hari kedepan kiriman pasokan ayam dari agen akan mulai lancar’’, ujarnya.

Meski tidak setinggi harga jelang nataru namun harga normal ayam potong kan biasanya masih diangka 25 ribu sampai 27ribuan lah, "namun meskipun begitu dengan harga yang belum stabil ini permintaan ayam potong di tempat saya alhamdulillah masih stabil karena memang sudah ada pelanggan tetap biasanya yang memiliki usaha kuliner baso ayam’’, tambahnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tinjau Aktivitas Perdagangan di Pasar Sentul

Kalau dari tahun-tahun sebelumnya situasi ini biasa terjadi dan kenaikkan juga masih dalam kewajaran, biasanya akan kembali stabil dan normal memasuki minggu ke 2 awal, tak hanya harga tapi pasokan dari agen juga lancar’’, bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: