Jumat Curhat, Kapolsek PAU Ajak Deteksi Dini Potensi Gangguan Kamtibmas

Jumat Curhat, Kapolsek PAU Ajak Deteksi Dini Potensi Gangguan Kamtibmas

Foto: Humas Polsek PAU TALI ASIH : Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH menyempatkan menyerahkan taliasih kepada pengurus masjid dalam giat Jumat Curhat, Jumat, 6 Januari 2023.--

PAGA RALAM, PAGARALAMPOS.COMGiat sambang masyarakat terus dilakukan jajaran Polres Pagar Alam. Khususnya Polsek Pagaralam Utara, tujuannya selain mendekatkan diri sebagai abdi mayarakat juga untuk mengetahui detail problema di masyarakat.

Seperti yang diutarakan Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH, dirinya menyampaikan, sudah selayaknya aparat hukum melayani masyarakat sebagian bagian tugasnya sebagai penegak hukum.

“Seperti hari ini, kita bersama jajaran polsek kembali melakukan giat Jumat Curhat, melalui pertemuan tersebut kita mendengarkan problema dimasyakat yang diutarakan para jemaah, juga tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucap Iptu Ramsi disela giat Jumat Curhat bertempat di Masjid Al Mustaqim Dusun Bangun Rejo RT 04 RW 02 Kelurahan Bangun Rejo. Jumat, 6 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, juga dilangsungkan sesi tanya jawab. “Disinilah kita mendengarkan masukan masyarakat, dalam hal ini dalam menjakankan Tupoksi anggota kepolisian kita perlu saran dan masukan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas dan Satpam Bedah Rumah Tak Layak Huni

Yang jelas, Polsek Pagar Alam Utara mengajak sekaligus menghimbau untuk  menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungannya agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Juga, bagi masyarakat yang menggelat pesta pernikahan atau hajata, untuk memperhatikan kepentingan umum. Jangan masyarakat lain justru menghambat aktifitas mereka seperti penggunaan badan jalan.

“Sama sama kita menjaga kekondusifan kamtibmas, dan deteksi dini setiap porensi gangguan keamanan disekitar tempat tinggal. Ada peristiwa kejahatan segera lapor, ada nomor bantuan polisi yang siap menindaklanjuti,” pungkasnya*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: