Bhabinkamtibmas dan Satpam Bedah Rumah Tak Layak Huni

Bhabinkamtibmas dan Satpam Bedah Rumah Tak Layak Huni

Foto : Sandi/Pagaralampos.com BAKTI SOSIAL : Polisi dan Satpam melakukan sesi foto bersama saat sebelum melaksanakan bedah rumah milik Maryam (73).--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 tahun, Polres Pagar Alam bersama Polsek Pagar Alam Utara dan Satpam kota Pagar Alam, melakukan bedah rumah tak layak huni di RT 01 RW 01 kelurahan Curup Jare, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Rumah kediaman Maryam (73), sudah tak layak huni untuk ditempati, kondisi rumah yang miring serta atap seng terbuka.

Keadaan tersebut membuat Polres, Polsek dan Satpam berinisiatif membantu ibu sebatang kara tersebut dengan melakukan program bedah rumah.

Kapolres Pagaralam, Arif Harsono SIK MH melalui Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi didampingi Kasat Binmas Ipda Ramdani AKP mengucapkan terima kasih kepada pemilik lahan, serta warga yang telah bersedia gotong royong untuk membantu bedah rumah.

BACA JUGA:Ciptakan Situasi Kondusif Saat Pemilihan Ketua RW

"Terimakasih kepada bapak Awaludin, selaku pemilik lahan serta warga yang bergotong royong untuk bersama-sama kita membantu bu Maryam ini" pungkasnya.

Ia berharap, dengan didirikanya ini nantinya dapat sedikit membantu Maryam, yang telah memiliki rumah layak huni tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: