Pagar Alam Pos Gelar Rapat Akhir Tahun, Beri Reward Motivasi Pegawai

Pagar Alam Pos Gelar Rapat Akhir Tahun, Beri Reward Motivasi Pegawai

Foto : Dok/Pagaralampos.com Penyerahan penghargaan wartawan terbaik diterima Sandi Zulfani diserahkan langsung Pimred Rahmat Romadhon --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sudah Menjadi Agenda Tahunan, Harian Umum Pagaralam Pos menggelar rapat akhir tahun sekaligus melakukan evaluasi bagi setiap karyawan dan wartawan,.

Bertempat di Kantor Harian Umum Pagar Alam Pos, pegawai di sejumah divisi mendapat reward atas kinerja setahun mereka.

Adapun penghargaan yang diberikan untuk kategori Omset Iklan Terbaik, Wartawan Terbaik, Presenter Terbaik, Oplah Koran Terbaik, Karyawan Terbaik, Wartawan Daerah Terbaik dan Kuis Tebak Skor Piala Dunia Qatar 2022.

General Manager Pagar Alam Pos, Almi Diansyah SHum menuturkan bahwa rapat akhir tahun ini memang selalu dilaksanakan guna dapat mengevaluasi wartawan serta karyawan selama 1 tahun melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Pagaralam Pos Bersama D TEAM Peduli Kasih

"Tujuan dengan digelarnya ini tentu kedepan dapat memperbaiki kinerja dan terus evaluasi. Ada penghargaan diberikan kepada wartawan serta karyawan Pagaralam Pos untuk penyemangat mereka dalam bekerja," pungkasnya. 

Almi juga berharap, semoga karyawan dan wartawan Pagaralam Pos semangat dalam menjalankan tugas serta terus berbenah mengoptimalkan kinerja demi esksistensi perusahaan media kedepannya yang selalu menjadi kebanggaan masyarakat Pagaralam dan sekitarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: