Gunakan Kostum Santa Claus, Begini Cara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Memaknai Natal

Gunakan Kostum Santa Claus, Begini Cara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Memaknai Natal

Dengan menggunakan kostum santa claus, Personel TNI baagikan kado natal untuk anak-anak di papua-Tangkapan Layar-kostrad.mil.id

PAPUA, PAGARALAMPOS.COM - Sambut perayaan hari Natal yang penuh kasih dan kegembiraan, personel Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berbagi kado spesial untuk generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J.Wuwung, dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Sabtu 24 Desember 2022.

Mengutip laman Kostrad.mil.id, Kado yang diberikan adalah salahsatu bentuk kehadiran TNI di Papua untuk memberikan kedamaian dan berbagi kebahagiaan.

"Pemberian kado Natal ini sebagai wujud bahwa TNI hadir di Papua dengan membawa kedamaian dan kebagiaan bagi semua," tutur Dansatgas.

BACA JUGA:Ini Alasan Dihapusnya Status Penerima Bansos PKH Tahun 2023

Sementara itu, ditempat terpisah Danpos Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta, menjelaskan bahwa sesuai dengan makna natal yang mengajarkan berbagi dan peduli terhadap sesama.

"Momen natal seperti ini kami manfaatkan sebagai hari-hari suci untuk menebar kebaikan," Ungkap Danpos Dal.

Dalam memaknai perayaan natal yang hanya dirayakan setahun sekali personel TNI yang bertugas bertekad memberikan pendekatan kepada masyarakat sekitar yang diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Agar memberi kesan yang mendalam, kami sengaja memberikan kado natal dengan menggunakan pakaian santa claus," tambahnya.

BACA JUGA:Calon Istri Bentak Dan Mengancam Sang Ibu, Pemuda Asal Palembang Batalkan Pernikahan Sehari Sebelum Hari

Dengan menggunakan kostum santa claus tersebut diharapkan dapat memberikan kegemberiaan dan disambut bahagia oleh anak-anak.

Pendeta Distrik Dal, Bapak Maenus (48) mengucapkan terima kasih kepada Personel Pos Dal Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad atas kepedulian terhadap anak-anak ddi bulan penuh kasih tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pos Dal yang telah memberikan perhatian berupa kado kepada anak-anak," Pungkasnya.

Melalui kegiatan tersebut Bapak Maenus berharap kepada personel TNI yang bertugas di Pos Dal dapat memberikan kedamaian dan kebahagiaan dan selalu diberi kesehatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: