Calon Istri Bentak Dan Mengancam Sang Ibu, Pemuda Asal Palembang Batalkan Pernikahan Sehari Sebelum Hari

Calon Istri Bentak Dan Mengancam Sang Ibu, Pemuda Asal Palembang Batalkan Pernikahan Sehari Sebelum Hari

Pria asal palembang membatalkan pernikahannya sehari jelang hari jadi-Tangkapan Layar-tiktok.com

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Pria asal PALEMBANG, Sumatera Selatan, Anjas membatalkan pernikahannya jelang sehari sebelum hari jadi, lantaran peristiwa tak mengenakkan yang dilakukan oleh sang calon istri.

Kejadian tersebut terjadi karena persoalan uang sebesar Rp 700 ribu yang merupakan uang tambahan permintaan dari pihak wanita di luar dari kesepakatan yang pokok pernikahan.

Pernikahan yang direncanakan berlangsung pada 18 Desember 2022 lalu, Jelang hari tersebut Anjas pada 17 Desember 2022 membatalkan pernikahannya lantaran sang calon istri membentak ibu kandung Anjas karena persoalan tersebut.

Sebeblumnya keluarga Anjas telah memberikan uang senilai Rp7 Juta yang digunakan untuk keperluan perlengkapan resepsi, seperti tenda dan lainnya.

BACA JUGA:Resmi 3 Jenis BBM Dilarang Beredar Tahun Depan, Pertalite Digantikan Bahan Bakar CNG

Betapa terkejutnya Anjas, saat berkunjung ke rumah calon istrinya yang diduga di Baturaja, Sumatera Selatan ketika melihat persiapan sehari sebelum pernikahannya.

Anjas dan keluarga tidak melihat adanya tenda untuk pernikahan, sebagaimana yang sebelumnya disebutkan oleh pihak wanita bahwa uang tambahan tersebut akan digunakan untuk menyewa tenda dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Anjas juga mengaku tak terima dan sakit hati atas apa yang telah dilakukan oleh calon  istri terhadap ibunya.

Lantaran calon istri yang di dambakannya sempat membentak dan mengancam dengan menunjuk sang ibu dengan tidak sopan.

BACA JUGA:Tahun Baru, Imbau Warga Jangan Hura-Hura

Anjas mengaku syok melihat keadaan tenda yang dipesan yang seperti tenda untuk acara kematian.

Karena peristiwa yang dialaminya, Anjas pada pukul 2.00 WIB dini hari bersikeras untuk membatalkan pernikahannya.

Anjas menilai wanita yang tidak lain merupakan calon istrinya tidak memiliki rasa penyesalan saat dirinya membatalkan pernikahan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: