Kadivpas Motivasi Pegawai Lapas Pagar Alam

Kadivpas Motivasi Pegawai Lapas Pagar Alam

Foto : Dok/Pagaralampos.com KUNJUNGAN: Kadivpas Kanwil Kememkumham Sumsel Bambang Haryanto saat memberikan arahan kepada pegawai, Selasa, 13 Desember 2022.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Jajaran Lapas Kelas III Pagaralam mendapat penguatan tugas dan fungsi dari Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumhan Sumsel, Bambang Haryanto. 

Pada kesempatan kunjungan kerjanya, beliau kepada seluruh pegawai Lapas Pagaralam untuk sama-sama menjadikan institusi ini terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan semuanya. 

“Bekerjalah dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya,” Kata Kadivpas Bambang Haryanto dalam kunjungan ke Lapas Kelas III Pagaralam pada Selasa, 13 Desember 2022.

Dia menegaskan, pesan Ditjen PAS ada 3 plus 1 tentang kunci pemasyarakatan. Pertama deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, kedua berantas peredaran gelap narkoba, ketiga bangun sinergitas dengan aparat penegak hukum dan steakholder terkait.

BACA JUGA:Dua Personel Polres Pagaram Gruduk Lapas Pagaralam

“Plusnya adalah back to basic, maksudnya kita mengetahui tugas dari petugas pemasyarakatan itu apa, kita harus mengikuti SOP yang ada,” beber Kadivpas.

Pada kesempatan yang baik ini, sebagai yang lebih senior. Dirinya berkewajiban untuk menularkan ilmu kepada adik-adik dengan cara memberikan contoh yang baik. 

Sementara itu, disela penguatan tugas dan fungsi ini Kalapas Pagar Alam Jalaluddin SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Kadivpas ke Pagaralam.

“Diharapkan dengan adanya penguatan ini semoga bisa menjadi motivasi dan semangat bagi segenap pegawai Lapas Pagar Alam kedepannya,” kata dia.

BACA JUGA:Bisa Panen, Beternak Lele di Areal Lapas

Setelah memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pegawai, Kadivpas didampingi Kalapas dan jajaran menyempatkan diri untuk berkunjung ke blok hunian. 

Di blok hunian Kadivpas sempat berbincang bersama warga binaan menanyakan perihal kondisinya.

Setelah itu, Kadivpas melanjutkan dengan meninjau area di lingkungan Lapas Pagar Alam, mulai dari dapur hingga ke berbagai ruangan lain. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: