Mendukung Kinerja Polri, Riksa Kelengkapan dan Kekuatan Personel

Mendukung Kinerja Polri, Riksa Kelengkapan dan Kekuatan Personel

PERIKSA : Waka Polres Pagaralam Kompol Hermansyah saat memimpin giat riksa kekuatan dan kelengkapan personel, Kamis (8/12).-Istimewa-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Untuk.mengoptimalkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas Polri, Polres Pagaram melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kekuatan personelnya.

Pada kesempatan Kamis (8/12),  bertempat di Mako Polres Pagaralam pemeriksaan kekuatan dan kelengkapan personel dipimpin langsung Waka Polres Kompol Hermansyah didampingi Kasie Propam Ipda Jinton.

Informasi dihimpun Pagaralampos.com, adapun pemeriksaan kelengkapan personel mulai KTA dan sikap tampang. Selain itu, kekuatan unrul mendukung kinerja dilapangan meliputi randis baik roda dua dan empat yang digunakan sejumlah satuan fungsi.

 “Pemeriksaan kekuatan dan kelengkapan personel ini slahsatu kewajiban yang dilakukan dan merupakan printah atasan,” ucap Waka Polres Pagaralam Kompol Hermansyah mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH, disela pemeriksaan.

Personel Polri harus tampil cakap. Oleh karenanya sikap tampang personil Polres Pagaralam diperilsa. “Baik itu tampilan  rambut, penggunaan pakaian dan sepatu,” imbuhnya seraya mengatakan penggunaan senjata api pun diperiksa apakah dalam kondisi baik perawatanya hingga surat izin penggunaan senpi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: