Angin Kencang, Jadi Kendala Atlet Paralayang

Angin Kencang, Jadi Kendala Atlet Paralayang

Foto : Sandi/Pagaralampos co TERKENDALA : Suasana lapangan landing tangga 2001 saat berlangsungnya kejurnas paralayang 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS CO - Dengan telah diresmikannya Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) yang bertempat di Lapangan Landing Tangga 2001, tak sedikit peserta antusias dengan mempersiapkan segala keperluan, namun dengan cuaca yang susah ditebak, membuat peserta mempunyai kendala tersendiri.

Pada kegiatan ini, semua kategori diperlombakan, mulai dari Ketepatan Mendarat Tandem tertutup, tandem terbuka, junior putra, junior putri, the master, ketepatan mendarat TNI Polri/Putra dan Putri.

Tentunya cuaca pada Paralayang ini menjadi kunci suksesnya mendarat, karena sangat diperhitungkan.

BACA JUGA:Amankan Kejurnas Paralayang, Polres Pagaralam Terjukan 100 Personel

Seperti yang diungkapkan oleh edwin, Peserta TROI yang berasal dari Malang, Jawa Timur, saat dibincangi dilokasi lomba.

"Kami telah mempersiakan segala perlengkapan, tentu itu menjadi modal utama guna mengikuti kejuaraan tersebut. Disamping itu, dengan cuaca yang susah ditebak membuat kami sedikit kesulitan, akibatnya saat ini peserta yang telah landing baru mencapai 9 orang" ucap edwin.

Adapun peserta lomba keseluruhan yakni berjumlah 102 peserta, yang terdiri dari luar kota, provinsi hingga luar jawa.(SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: