Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat Lewat Operasi Subsidi Pasar

Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat Lewat Operasi Subsidi Pasar

Foto : Fahmi/Pagaralampos.co SERBU : Operasi Subsidi Pasar di Kacamatan Dempo Utara dipadati masyarakat. Jum'at, 25 November 2022 pagi.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Tujuh Kelurahan di Kecamatan Dempo Utara mendapat bagian penutup pada Operasi Pasar Bersubsidi yang di gelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. 

Dipusatkan di Halaman Balai Penyuluh KB Kecamatan Dempo Utara, pada kesempatan Jum'at, 25 November 2022, Lokasi tersebut disebu masyarakat yang ingin mendapatkan sembako murah.

Hal itu dilakukan Pemkot Pagaralam guna menekan laju inflasi akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi beberapa waktu lalu. Sekaligus dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Camat Dempo Utara Ardiansyah melalui Sekertaris Camat Dadang Kurniajaya menuturkan, masyarakat di tujuh Kelurahan di wilayah Kecamatan Dempo Utara telah didata untuk mendapatkan paket sembako subsidi ini.

BACA JUGA:Tekan Gejolak Harga Kebutuhan Pokok, Operasi Subsidi Pasar Kecamatan Dempo Tengah Berlangsung Lancar

"Tentu kami sangat mendukung upaya dari Pemkot Pagaralam dalam rangka membantu perekonomian masyarakat lewat Operasi Subsidi Pasar yang hari ini dilaksanakan," ujar Dadang dibincangi Pagaralampos.co Jum'at, 25 November 2022.

Sementara itu Kapolsek Dempo Utara Efriansi saat melakukan pengamanan menyampaikan, Kami (Pihak Polsek Dempo Utara) berterimakasih kepada pemerintah Kota Pagaralam atas terselenggaranya Operasi Subsidi Pasar ini.

"Alhamdulillah, dengan adanya pasar murah ini sedikit banyak dapat meringankan pengeluaran masyarakat. Kurang lebih 50 ribu selisihnya jika di bandingkan harga asli, berharap nantinya Pemkot dapat terus melaksanakan program seperti ini," tandasnya.(FA15/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: