Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami-tangkapan layar -Net

Minyak zaitun bisa menjadi pilihan cara menghilangkan mata panda secara alami. Kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam minyak ini bisa membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan minyak zaitun juga bisa mencegah radikal bebas penyebab lingkaran hitam di bawah mata. Cara menggunakannya adalah langsung oleskan minyak zaitun di area bawah mata dan pijat secara lembut.

10. Air Mawar

BACA JUGA:Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Air dari bunga mawar biasa digunakan untuk perawatan kecantikan, termasuk untuk memudarkan lingkaran hitam yang ada di bawah mata. Caranya, celupkan kapas ke dalam air mawar lalu tempelkan pada area bawah mata. Selain itu, kandungan astringent alami yang ada di dalam air mawar bisa juga mengangkat kotoran yang ada di kulit.

Selain itu Anda juga disarankan untuk membatasi waktu melihat gawai,juga menghentikan kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol berlebih untuk menghilangkan mata panda.

Meski bukan kondisi medis yang serius, Anda tetap perlu waspada jika mata panda tak kunjung hilang setelah beberapa hari atau berminggu-minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber