Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Fajar Mufti SH MH-FOTO: dok/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kendati dilaga perdana Argentina keok versus Arab Saudi, Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MH optimis menajagokan Tim Tanggo Amerika Latin ini juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebab, squad yang selain memiliki stiker andal Lionel Messi juga didukung dengan strategi tim yang bagus.

“Di wilayah Amerika Latin, Tim  Tanggo ini lebih memilih strategi taktik serang jika di lapangan hijau,” ujar Fajar Mufti kepada Pagaralam Pos, kemarin. 

Belum lagi, masing-masing personil tim punya tanggung jawabnya.  “Saat tempur di lapangan hijau, taktik menyerang semua posisi bisa dilakukan oleh tim,” ucap dia. 

Untuk diketahui, kekalahan versus Saudi Arabia, pemain yang dimotori Lionel Messi yang digadang moment laga terakhir Piala Dunia ini telah mematahkan game tak terkalahkan secara beruntun, Argentina menang 17 kali dan sembilan kali laga imbang. Sejarah Tim Tanggo ini pernah dua kali membawa pulang trofi Piala Dunia. Juga, Juara Copa America 2022. 

BACA JUGA:Kejari Pagaralam Selamatkan Uang Negara Rp 1,5 Miliar

“Masih ada peluang merebut point penuh di Group C. Kekalahan dari Arab Saudi di Stadion Lusail, tidak menutup kemungkinan merebut point penuh dengan pesta gol mengandaskan Polandia dan Meksiko,” pungkasnya. (Atg06)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: