Apresiasi Kinerja Pemkot, Perhatikan Ustadz/Ustadzah Pagaralam

Apresiasi Kinerja Pemkot, Perhatikan Ustadz/Ustadzah Pagaralam

Abdul Fikrianto MAg-Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ketua Fraksi Partai PKS Kota Pagaralam Abdul Fikrianto MAg mengatakan, Pandangan Fraksi salahsatu program Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang telah memberikan apresiasi penuh kepada ustadz dan ustadzah  di Kota Pagaralam, lewat program umrah gratis dan ini sangat luar biasa. 

Fraksi Partai PKS sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan pemerintah, untuk para guru ngaji di Kota Pagaralam, sehingga kedepan diharapkan ustadz dan ustadzah di Pagaralam, bisa terus maju dan Pagaralam semakin lebih baik lagi.  

“Upaya yang dilakukan Pemkot Pagaralam, seperti halnya memberikan subsidi harga beras dan bahan pokok lainnya, salahsatu program yang memang harus kita dukung bersama, sehingga pemerintah dan DPRD tahu masyarakat sekarang bukan dalam kondisi baik, karena masih dalam pemulihan perekonomian setelah selesai pandemi Covid-19, sehingga kita harus lebih banyak lagi program-program bersifat subsidi kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Buka Peluang Pendaftaran Bacaleg

Fikri berharap bahwa tugas dari pemerintah memberikan kesejahteraan masyarakat dan mencerdaskan masyarakat. “Kesejahteraan dan kecerdasan agar lebih dimaksimalkan lagi, lebih optimal masyarakat akan lebih sejahtera dan lebih cerdas,” tandasnya. (Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: