Buka Peluang Pendaftaran Bacaleg

Buka Peluang Pendaftaran Bacaleg

Sakuni SE-Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Berbagai persiapan menyambut pesta demokrasi, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, DPC Partai Demokrat Pagaralam telah mengambil sejumlah langkah.

Salahsatunya, dengan membuka peluang pendaftaran, bagi masyarakat yang ingin ikut mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai berlambang Mersi ini. “Ya, saat ini kita tengah membuka pendaftaran Bacaleg. Dan kita juga tengah mempersiapkan para Bacaleg potensial, yang nantinya dapat mengisi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil),” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam Sakuni SE, kemarin.

Dikatakan Sakuni, pihaknya juga telah memasang strategi, untuk pada Bacaleg yang potensial dapat direkrut, sehingga mencapai target 2024, Partai Demokrat dapat memenuhi target menjadi Fraksi, yakni minimal satu dapil satu kursi.

BACA JUGA:Tingkatkan Efisiensi, Susun RAPBD Berbasis Kinerja

“Karena itu, kita telah membuka peluang untuk para Bacaleg, yang berasal dari seluruh elemen masyarakat, baik internal partai yang memiliki keinginan kuat, untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat,” ungkapnya. (Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: