Dorong Kebersamaan, Tingkatkan Kinerja ASN dan PPPK

Dorong Kebersamaan, Tingkatkan Kinerja ASN dan PPPK

ARAHAN: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan arahan kepada ASN dan PPPK di lingkungan Pemkot Pagaralam saat membuka giat turnamen bulutangkis, kemarin.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam rangka HUT ke-51, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Pagaralam gelar Tournament Badminton Antar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di  Gedung Olahraga Hendrik, Selasa (22/11).

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. “Olahraga sangat penting, jadi sekecil apapun itu kita harus berolahraga, sehingga kesehatan terjaga. Dengan adanya turnamen ini silaturrahim antar ASN dan PPPK lebih terjalin dan juga lebih memahami apa itu KOPRI,” tuturnya.

Kak Pian berharap melalui kegiatan ini hendaknya dapat mendorong kebersamaan, kekompakan serta meningkatkan kinerja ASN dan PPPK di lingkungan Pemkot Pagaralam. “Ya, kita berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong kebersamaan, kekompakan dan dapat pula meningkatkan kinerja ASN dan PPPK di lingkungan Pemkot Pagaralam,” harapnya.

Sementara itu Ketua KORPRI sekaligus Ketua Pelaksana, Drs Samsul Bahri Burlian MSi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam memeriahkan HUT ke-51 Kopri, dengan mengusung tema ‘Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri’.

“Pelaksanaan ini dilakukan dari tanggal 22-29 November 2022 dengan peserta berasal dari semua unit OPD yang ada di Kota Pagaralam, dan dalam pertandingan dibagi ini menjadi 2 kategori dengan total peserta 122 peserta,” pungkasnya. (Cg09/RI03/CE-V)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: