Penilaian Sekaligus Pembinaan Tiga Kelurahan

Penilaian  Sekaligus Pembinaan Tiga Kelurahan

Penilaian Sekaligus Pembinaan Tiga Kelurahan-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Tim Penggerak PKK Kota Pagaralam lakukan pembinaan serta penilaian untuk lomba PKK di tiga kelurahan di Dempo Selatan, diantaranya di kelurahan Prahu Dipo, kelurahan Kance Diwe dan kelurahan Atung Bungsu beberapa waktu lalu.

Ketua TP PKK Kecamatan Dempo Selatan Dwi Setyaningsih SE menuturkan telah dilakukan sosialisasi serta pembinaan untuk 3 kelurahan di Kecamatan Dempo Selatan alhamdulillah tiga kelurahan sudah dilakukan pembinaan dan sosialisasi 10 Program PKK serta ada sosialisasi PAAREDI, Literasi, program GSMP, dan pencegahan stunting, sekaligus dilakukan penilaian untuk lomba UP2K dan PAAR’’, ujarnya.

Adanya sosialisasi dan pembinaan dari TP PKK Kota ini jadi motivasi kami agar bisa jadi lebih baik lagi kedepannya, dan teimakasih pada TP PKK Kelurahan dan para kadernya yang tetap semangat dan antusia mengikuti embinaan dan sosialisasi yang diverikan’’, tambahnya.

BACA JUGA:AMSI Bakal Gelar Training Prebunking dan Rakorwil Region Sumatera di Batam

Senada ditambahkan  Ketua TP PKK Kelurahan Atung Bungsu Hikmah Eka Indah ‘’untuk TP PKK Kelurahan Atung Bungsu dalam pembinaan dan sosialisasi yang dilakukan TP PKK Kota Pagaralam kali ini juga dilakukan penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), harapan kami kedepan untuk TP PKK Atung Bungsu makin kompak, tetap semangat mengikuti setiap kegiatan dan pembinaan yang dilakukan TP PKK Kota maupun Kecamatan sehingga kedepan meskipun keurahan kita ini paling ujung tapi bisa jadi yang terbaik’’, harapnya. (Dep12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: