Meriahkan HUT PGRI dan HGN Ke - 77, SMA Negeri 3 Ikuti Lomba Pidato

Meriahkan HUT PGRI dan HGN Ke - 77, SMA Negeri 3 Ikuti Lomba Pidato

Foto : Dok/Pagaralampos.co MERIAHKAN: Salah seorang siswi SMA Negeri 3 saat melakukan syuting pembuatan video lomba pidato.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Dalam rangka memeriahkan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tahun. Siswi SMA Negeri 3 mengikuti lomba pidato tingkat SMA/SMK/ MA sederajat.

Mengangkat tema 'Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju' para peserta diwajibkan membuat video berisi pidato berdurasi 5-8 menit tanpa di edit.

Kepala Sekolah Audi Syawal melalui Guru SMA Negeri 3 Muhammad Marzuki menuturkan, pihak sekolah menyambut baik kegiatan positif ini.

Dalam memeriahkan serta menjaring serta memberikan pengalan bagi anak didik yang mempunyai kemampuan di bidang public speaking. 

BACA JUGA:Berkarya, SMA Negeri 3 Ikuti Lomba Film Pendek Tingkat Provinsi Sumsel

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, anak-anak mendapatkan wadah untuk menyalurkan kemampuan mereka," ujanya.

Semoga, lanjut Marzuki, peserta dari SMA Negeri 3 dapat mengharumkan nama baik sekolah, khususnya di lomba pidato ini, dan para siswa-siswi lainnya juga dapat megukir prestasi di bidang lainnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh para pelajar se-Kota Pagaralam dari berbagai tingkatan, yakni SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA sederajat, dan nantinya karya yang telah di buat oleh peserta akan diupload ke media sosial, untuk dilakukan penilaian oleh juri.(FA15/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: