Tanggapi Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD, Terkait RAPBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2023

Tanggapi Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD, Terkait RAPBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2023

JAWABAN: Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni sampaikan jawaban terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH sampaikan jawaban terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pagaralam tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPDB) Kota Pagaralam tahun anggaran 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (8/11).

Dikatakan Kak Pian, sehubungan dengan penyampaian nota pengantar RAPBD Kota Pagaralam tahun 2023 yang telah mendapatkan tanggapan berupa koreksi dan masukan dari DPRD Kota Pagaralam melalui pandangan umum Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Nurani Amanat Bintang Bangkit Indonesia yang disampaikan pada Rapat Paripurna yang lalu.

“Kami yakin bahwa penyampaian tanggapan, saran, koreksi dan imbauan dari Fraksi-fraksi tersebut setelah menelaah dan meneliti RAPBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2023, yang disampaikan oleh Pemkot Pagaralam,” jelas Kak Pian.

BACA JUGA:Bijak Gunakan Teknologi, Perbanyak Interaksi Antar Keluarga

Karena itu kata Kak Pian, Pemkot Pagaralam mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan DPRD Kota Pagaralam untuk membahas RAPBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2023. “Selanjutnya kami akan menanggapi atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam terhadap RAPBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2023 ini,” tutupnya. (Cg09/CE-V)

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: