Perayaan HUT ke 65, BSB Gelar Potong Tumpeng Hingga ke Rumah Berbagi

Perayaan HUT ke 65, BSB Gelar Potong Tumpeng Hingga ke Rumah Berbagi

HUT: Bank SumselBabel saat gelar acara potong tumpeng hingga ke Rumah Berbagi yang menginjak usia Ke-65 tahun. -Foto: Sandi/Pagaralam pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel yang ke-65, Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam menggelar pemotongan tumpeng, berbagai lomba hingga silaturahmi ke Rumah Berbagi. 

Bank SumselBabel telah menginjak usia Ke-65 tahun yang didirikan pada 1957 lalu lalu. Disisi lain, perayaan ini tentunya dilakukan serentak oleh pihak BSB Pusat maupun Cabang lainnya, salahsatunya BSB Cabang Pagaralam yang melakukan pemotongan tumpeng hingga ke Rumah Berbagi.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Pagaralam, Febriansyah Muslimin mengucapkan rasa syukurnya karena Bank SumselBabel telah menginjak usia ke 65 tahun. “Semoga ke depannya Bank SumselBabel menjadi lebih baik lagi, dan melayani serta membantu masyarakat khususnya kota Pagaralam,” ujarnya. 

BACA JUGA:Jaga Nama Baik Profesi Guru

Febriansyah juga menambahkan dengan memberikan rezeki kepada Rumah Berbagi nantinya dapat memberikan keberkahan serta kelancaran bagi semua program Bank Sumsel Babel nantinya.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: