Mady Lani Sastrawan Pagaralam Juara Ke II Tingkat Nasional

Mady Lani Sastrawan Pagaralam Juara Ke II Tingkat Nasional

Mady Lani Sastrawan-Foto : Edo / Pagaralam Pos-

Pagaralam Pos, Pagaralam - Mady Lani Sastrawan mengatakan yang mana Prestasi dan Keberadaan nya Kerap di ragukan, sehingga Mady Lani mendirikan rumah sastra bersama anak-anak muda di Kota Pagaralam yang bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat memiliki kesenangan dalam membaca Hingga mampu untuk membuat seseorang mampu mengapresiasikan diri lewat menulis, membaca puisi berdendang menyeruakan Kata Hati.

“Ditambahkan Mady Lani yang ditunjuk oleh Balai Bahasa sebagai penggiat Literasi, tentu sudah banyak yang di lakukan dari observasi, menggali sejarah - sejarah yang ada di Kota  pagaralam dari huruf ulu sampai bangunan bangunan tua, yang di tuang dalam bentuk tulisan maupun foto, di media elektronik, juga menggiatkan kaum muda untuk berani menulis cerita, puisi, naskah film, dan sebagainya,”ujarnya.

Mady Lani telah mengharumkan dan berbagai penghargaan dan perhelatan pembacaan Puisi pun sudah sering diikutinya. Terbaru Kiprah Mady Lani di dunia Sastra mendapatkan Penghargaan Sebagai Juara Ke II Tingkat Nasional dalam Ajang FESTIVAL FILM PENDEK yang di adakan oleh Badan Bahasa Nasional Tahun 2022 yang di ikuti 136 peserta dengan Judul Naskah oleh Mady Lani "Tangisan di Ujung Jemari" Salam literasi Literasi Untuk Kesejahteraan. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: