Prediksi Harga Kripto: Bitcoin Menuju Pemulihan di Atas US$70 Ribu

Prediksi Harga Kripto: Bitcoin Menuju Pemulihan di Atas US$70 Ribu

Prediksi Harga Kripto: Bitcoin Menuju Pemulihan di Atas US$70 Ribu--

PAGARALAMPOS.COM - Seiring berjalannya waktu, pasar cryptocurrency terus menarik perhatian investor yang mencari keuntungan besar.

Pada tanggal 1 Juni 2024, Bitcoin (BTC), salah satu mata uang kripto paling terkenal dan  berharga, diperdagangkan pada harga sekitar $67,000, mencatat penurunan 7% selama 10 hari terakhir.

Namun,  yang menarik perhatian adalah prediksi bahwa harga BTC akan segera mengalami reli signifikan yang dapat melewati level $70,000 dan bahkan  mencapai $160,000.

Analisis teknis menunjukkan bahwa Bitcoin mengincar level di atas $70,000, dengan beberapa indikator menunjukkan potensi kenaikan yang signifikan.

BACA JUGA:Chainlink Siap Melonjak 300 Persen Terhadap Bitcoin: Analis Kripto Ungkap Ketahanan dan Potensi

Namun demikian,  pemegang Bitcoin juga harus mewaspadai level resistensi utama di dekat $68,500.

Faktor-faktor seperti penjualan aset oleh pemegang saham besar  dapat mempengaruhi pergerakan harga.

Namun, optimisme jangka panjang terus muncul, dengan beberapa analis termasuk Peter Brandt memperkirakan bahwa harga Bitcoin dapat mencapai $150,000 pada tahun 2025.

Mengenai level support  yang penting, momentum bullish yang cukup kuat dapat mendorong harga Bitcoin di atas level $68,700 dan mendorong harga menuju $70,000.

BACA JUGA:Bitcoin Pizza Day: Merayakan Tonggak Sejarah Cryptocurrency dengan Penuh Antusiasme

Namun, jika dukungan $67,500 gagal dipertahankan, ada kemungkinan bearish bagi harga Bitcoin untuk turun menuju $65,600.

Namun, skenario bearish ini tampaknya kecil kemungkinannya terjadi dalam jangka pendek karena permintaan terus meningkat.

Sementara itu,  Ethereum (ETH), mata uang kripto lain yang juga menarik perhatian banyak investor, menargetkan kisaran harga $4,500.

ETH menunjukkan tren bullish yang kuat, naik sekitar 2% minggu ini dan 28.38% selama 30 hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: