Pilkada Muratara 2024, Demokrat Siap Membawa Perubahan

Pilkada Muratara 2024, Demokrat Siap Membawa Perubahan

Foto: Vilkodri/Pagaralampos.co pengurus partai Demokrat Muratara --

MURATARA, PAGARALAMPOS.CO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), dalam rangka launching penjaringan Calon Legislatif (Caleg) sekaligus menggelar syukuran penempatan kantor baru. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kegiatan acara itu dihadiri langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi Partai Demokrat, Drs. H. A. Gani Subit., MM. Turut diikuti oleh Anggota DPR Daerah Muratara, M. Ruslan, berserta para Kader, para PAC, dan para Ranting. 

Usai acara, Ketua DPC Partai Demokrat Muratara Amri Sudaryono, diwakili Sekretaris Abdul Hamid, S.T saat di wawancara mengatakan, bahwa hari ini merupakan Rakor perdana di bawah kepemimpinan Ketua DPC Amri Sudaryono.

Saat ini, pihaknya menyamakan persepsi, lalu akan melakukan penguatan infrastruktur Partai, yang di mulai dari tingkat DPC, tingkat PAC, sampai Ranting, hingga termasuk kepada anak ranting. 

BACA JUGA:Besarkan Partai, Raih Minimal 3 Kursi

Dilanjutkan Abdul Hamid, adapun terkait untuk menghadapi berbagai kompetisi kedepan, saat ini Partai Demokrat secara nasional sudah melakuan launching.

Sedangkan untuk tingkat DPC sendiri, pada hari ini Rakorcab untuk Launching penjaringan tersebut sudah di gelar.

"Kita membuka kesempatan seluas-luasnya khususnya bagi masyarakat Kabupaten Muratara, jika ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Muratara Tahun 2024. Partai Demokrat menawarkan tanpa pemungutan biaya apapun," Jelas Abdul Hamid. 

Masih kata Abdul Hamid, pada kompetisi Tahun 2024 nanti, tentunya ada momentum besar di Kabupaten Muratara, yakni ada pemilu serentak dan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

BACA JUGA:Fokus Proses Verifikasi Faktual, PKP Target Tambah Kursi

Sedangkan untuk menyambut Pilkada Muratara itu sendiri, Partai Demokrat tentunya sudah memiliki Kader terbaik dari Level Provinsi, yaitu Drs. H. A. Gani Subit., MM

"Beliau sudah mengikhlaskan dirinya di tahun 2024 untuk turun gunung guna Calon Bupati. Dan beliau sudah menyiapkan seluruhnya, baik itu untuk kesiapan dari Partai Demokrat sendiri. Dan kita Partai Demokrat, siap memenangkan Pileg dan Pilkada," Ujarnya. 

Ditempat yang sama, DPR Provinsi Sumsel Drs. H. A. Gani Subit., MM mengatakan, karena banyak nya permintaan masyarakat Kabupaten Muratara, baik itu dari kalangan keluarga, semuanya menginginkan perubahan atau perbaikan, sehingga membuat dirinya merasa terpanggil untuk mewujudkan perubahan tersebut. 

"Saya Putra asli Muratara, dari keturunan Desa Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo, dan Keturunan Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir. Saya siap lahir batin, siap mental, dan siap segalanya untuk mencalonkan diri pada Pilkada Muratara 2024," Tegasnya.(Vil23/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: