Dukung Program dan Kemajuan Pemkot Pagaralam

Dukung Program dan Kemajuan Pemkot Pagaralam

DASA WISMA: Bertempat di Kantor Lurah Dempo Makmur, Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian membuka giat pelatihan Dasa Wisma dan Literasi. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian membuka Kegiatan Pelatihan Dasa Wisma dan Literasi di Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam diselenggarakan oleh TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (6/10).

Pada kesempatan itu, Mbak Reni mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur, karena Pengurus TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan telah meluangkan waktunya memberi pendalaman materi mengenai  Revitalisasi Dasawisma dan Pentingnya Literasi kepada Pengurus TP-PKK di Kota Pagaralam, khususnya Kelurahan Dempo Makmur.

BACA JUGA:Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Layanan SPBE

“Kita juga meminta kepada semua peserta, agar mengikuti pelatihan ini dengan baik dan disimak dengan seksama, agar ilmu yang di dapat bisa diimplementasikan secara langsung, sehingga program yang telah dicanangkan berjalan dengan semestinya, dalam membantu program pemerintah, khususnya kemajuan Pemerintah Kota Pagaralam,” papar Mbak Reni.

BACA JUGA:Motor Penggerak Semua Inovasi Daerah

Kelurahan Dempo Makmur juga merupakan Pilot Project pelaksanaan Revitalisasi Dasawisma di Kota Pagaralam, diikuti oleh 30 Kader Dasa Wisma Kelurahan Dempo Makmur dan juga Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kecamatan yang ada di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Camat Pantau Regsosek

Selaku Narasumber Ibu Dra. Cynthia N. Faisal dari Pokja I TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, para peserta hari ini diberi pemahaman mengenai literasi pada pojok baca dan pengisian format data Dasawisma. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua II TP. PKK Kota Pagaralam Has Monalisa Samsul, Pengurus TP. PKK Kota Pagaralam dan Lurah Dempo Makmur. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: