Kinerja Kader PKK Kecamatan Pagaralam Utara Dievaluasi

Kinerja Kader PKK Kecamatan Pagaralam Utara Dievaluasi

Foto : Edo/Pagaralampos.co SILATURAHMI: Ketua TP PKK Kecamatan didampingi Ketua TP PKK Kelurahan saat menyampaikan arahan kepada kader.--

BERINGIN JAYA, PAGARALAMPOS.CO – Untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya, para kader PKK dilakukan evaluasi.

Pada kesempatan Selasa, 11 Oktober 2022, bertempat di Kantor Lurah Beringin Jaya dilakukukan pertemuan bersama Ketua TP PKK Kelurahan dan Kecamatan.  

Pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silatuhmi bersama para kader, ucap Hera Yana Denni SPd selaku Ketua TP PKK Kecamatan Pagaralam Utara. 

“Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan guna menjalin keakraban antar sesama anggota dan para kader yang PKK kecamatan dan juga kelurahan,” katanya.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Budidayakan Toga

Tak hanya untuk menjalin silahturahmi, namun tak kalah penting pertemuan ini juga dalam rangka evaluasi kinerja.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan rutin ini kekompakkan antar anggota semakin erat dalam menjalankan tugas sebagai kader khususnya dalam menjalankan program pokok PKK,” harap Hera Yana.

Dia juga meminta agar aktif untuk menghadiri setiap pertemuan rutin.

BACA JUGA:Waspada, Tanah Longsor Mengintai Pengendara Jalan

“Memasuki musim penghujan dengan intensitas deras seperti saat ini, diharapkan lingkungan harus diperhatikan salahsatunya kebersihan dan ancaman penyakit,” katanya seraya mengatakan kepada kader diharapkan selalu memberi pembinaan dan pembimbingan kepada ibu-ibu yang ada di kelurahan masing-masing.(Do19/Dep12/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: