BORT Pagaralam Unjuk Kebolehan, Sabet 5 Tropi di Iven Kejuaran Mini Seri ke-3 Muba Sumsel

BORT Pagaralam Unjuk Kebolehan, Sabet 5 Tropi di Iven Kejuaran Mini Seri ke-3 Muba Sumsel

TROPI: Tim BORT Kota Pagaralam ketika menunjukkan tropi yang berhasil di raih di iven Kejuaraan Mini ke- 3 Muba Sumsel.-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS,PAGARALAM - Tim Besemah Offroad Racing Team (BORT) Kota Pagaralam, berhasil menyabet  5 tropi dalam Kejuaraan Mini ke- 3 Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan (Sumsel), yang diselenggarakan pada 24-25 September 2022.

Berkat kekompakan serta kerja keras yang sudah dilakukan, akhirnya tim BORT Kota Pagaralam mampu menorehkan prestasi gemilang mengharumkan nama Kota Pagaralam, dalam iven  Kejuaraan Mini ke- 3 Muba Sumsel, yaitu berhasil menyabet 5 tropi juara. Demikian diungkapkan Dika, salahsatu tim yang berhasil meraih juara II di kelas Under dikonfirmasi, kemarin.

“Juara tersebut meliputi Juara II kelas Upper yang di torehkan oleh Pandin, juara IV kelas Upper di ukir oleh Arkadius, juara II di kelas Under diraih oleh Dika dan juara IV diperoleh Nabila BimBim di kelas Under serta juara V di kelas Under di raih oleh Romansyah,” jelasnya.

Alhamdulillah lanjut Dika, tim BORT Kota Pagaralam berhasil membawa pulang 5 tropi juara di ivent Kejuaraan Mini ke- 3 Muba Sumsel yang dilaksanakan selama 2 hari 24-25 September di Sekayu. “Prestasi yang diraih ini, setidaknya sudah berhasil mengharumkan nama tim serta Kota yang diwakili, yaitu Kota Pagaralam,”  ungkapnya. 

Keberhasilan di iven Kejuaraan Mini ke- 3 Muba Sumsel ini sambung Dika, diharapkan menjadi pemicu tim dari BORT untuk lebih baik lagi ke depan, untuk mengukir prestasi gemilang yang lebih banyak lagi di iven-iven selanjutnya di berbagai tingkatan, harapnya. (Ed10/Adv/Ce2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: