Turun Tangan Membangun Desa

Turun Tangan Membangun Desa

TINJAU JALAN: Ditemani sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni tinjau pelaksanaan pembangunan jalan TMMD di Gunung Agung.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, PagaralamWalikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH meninjau pelaksanaan pembangunan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), berada di Dusun Gunung Agung, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Senin (26/9).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menilai, lewat TMMD ini masyarakat, TNI, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polri serta Pemuda Desa hingga Organisasi Kemasyarakatan turun tangan membangun desanya.

“Ajang TMMD juga bisa dijadikan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila, serta semangat gotong-royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila,” ucap Kak Pian.

Disamping itu kata Kak Pian, masyarakat juga secara bersama-sama dapat memperbaiki desanya, yang tidak hanya berupa fisik, melainkan pembinaan mental spiritual lewat sarasehan, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: