Maksimalkan Penagihan PBB

Maksimalkan Penagihan PBB

Parlin Sugianto-FOTO : dok/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pelang Kenidai – Untuk penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah terus dimaksimalkan. Upaya ini agar realisasi pendatapan asli daerah ini tahun ini bisa mencapai target.

Lurah Pelang Kenidai Parlin Sugianto mengatakan, meskipun sudah memasuki bulan September 2022 pihaknya terus berkoordinasi dengan seluruh ketua RT yang ada.Tujuannya untuk terus memaksimalkan penagihan kepada Wajib Pajak (WP) di wilayahnya masing-masing khususnya mereka yang memenuhi kewajibannya.

“Penagihan yang dilakukan ini, tidak lain adalah salahsatu upaya kita, supaya target PBB kelurahan tahun 2022 ini realisasinya mencapai target sesuai dengan apa yang kita harapkan. Meskipun tidak 100 persen, minimal bisa tembus 70 persen dari target yang ada,” pintanya.

Kemudian lanjut Parlin, selain penagihan maksimal melalui Ketua RT tersebut, pihaknya  juga melaksanakan upaya lain, seperti menerapkan pada warga yang berurusan ke Kantor, mesti menunjukkan tanda bukti lunas PBB. (SZ14)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: