Wako Terima Kunjungan Pengurus Bundo Kandung

Wako Terima Kunjungan Pengurus Bundo Kandung

KUNJUNGAN: Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tiga Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima penuh hangat kunjungan pengurus Bundo Kandung Kota Pagaralam.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Pengurus Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Pagaralam melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagaralam, sekaligus memperkenalkan kepengurusan.

Kunjungan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Pagaralam beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Selasa (20/09/2022).

Pada kesempatan itu, Pengurus Ikatan Keluarga Bundo Kanduang Nurhasanah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pagar Alam beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Lebih lanjut Nurhasanah menuturkan, selain untuk silaturahmi, Ikatan Bundo Kanduang juga meminta dukungan dan arahan dari Wali Kota Pagar Alam, mengenai kegiatan anjangsana yang akan dilaksanakan di bukit tinggi pada 5 oktober mendatang.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Indonesia Harus Tetap Waspadai Pandemi Covid-19

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam.

BACA JUGA:Nekat! Copet Ditangkap saat Kalangan Jarai

Lanjut Wali Kota, Pemkot Pagar Alam siap mendukung kegiatan anjangsana yang akan dilaksanakan 5 oktober mendatang di bukit tinggi.

BACA JUGA:Azyumardi Azra Dimakamkan, Menko PMK Jadi Irup

"Jangan lupa promosikan Kota Pagar Alam sebagai tujuan wisata di Sumsel, pada saat kegiatan anjangsana ke bukit tinggi nantinya," pesan Wali Kota. 

BACA JUGA:KPK Kembali Kembangkan Dugaan Suap Pembahasan RAPBD Jambi, Mafia Tanah Bekasi Dilaporkan

Diakhir sambutannya Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, dengan adanya Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Kota Pagaralam.

“Saya berharap akan menjadi wadah yang positif bagi masyarakat minang di Kota Pagar Alam serta bisa bersinergi dengan ikatan-ikatan keluarga lainnya yang ada di Kota Pagar Alam,” tutup Kak Pian. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: