BKMT Rutin Adakan Pengajian Tiap Bulan

BKMT Rutin Adakan Pengajian Tiap Bulan

Foto: Ist/Pagaralam Pos DOORPRIZE: Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor berikan doorprize kepada para jama’ah pengajin, yang rutin mengikuti pengajian digelar BKMT Kota Pagaralam. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor hadiri Pengajian Rutin BKMT Kota Pagaralam di Mesjid Al-Djazilah Air Perikan Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Pada kesempatan agenda rutin BKMT Kota Pagaralam turut dihadiri pengurus TP PKK.  Pengajian rutin tanggal 10 setiap bulannya diisi tausiyah agama oleh Ustadz H Jamil Rusdi mengenai Ketaqwaan kepada Allah SWT

“Kita ucapkan terimakasih kepada jema’ah, yang sudah hadir menyempatkan waktunya untuk mengikuti pengajian. Dan kita pun berharap agar selalu rutin, untuk mengikuti pengajian pada setiap bulannya,” imbuh Mbak Reni sekaligus Penasehat Badan Kontak Majelis Ta’lim Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Target Berikan yang Terbaik, Banggakan Pagaralam dan Sumsel

Selain itu, Mbak Reni turut berpesan kepada seluruh anggota BKMT Kota Pagaralam, agar selalu dapat menjaga kesehatan, memperhatikan asupan makanan dan selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Tak henti-hentinya, kita berpesan kepada anggota BKMT Kota Pagaralam dan seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan,” kata dia seraya mengatakan waspadai perubahan cuaca yang terjadi pada saat ini dengan menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadi bencana banjir. (*/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: