Ambil Ilmu di Lokasi Tujuan, ITPA Gelar Studi KWI Tahun 2022

Ambil Ilmu di Lokasi Tujuan, ITPA Gelar Studi KWI Tahun 2022

KARYA WISATA: Rektor ITPA Asminah melepas peserta KWI tahun 2022, yang berlangsung di kawasan Simpang Mbacang Kelurahan Karang Dalo, kemarin.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) menggelar kegiatan Karya Wisata Ilmiah (KWI) tahun 2022. Selasa (13/9) pagi, Rektor ITPA, Asminah MM MKom melepas secara langsung peserta KWI bertempat di Simpang Tiga Mbacang Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.

“KWI yang kita gelar ini, berlangsung selama 9 hari kedepan  dimulai dari tanggal 13 hingga 21 September 2022,” terang Asminah.

Karya wisata ini diikuti sebanyak 86 mahasiswa dan 8 dosen pendamping, katanya.  

BACA JUGA:Perhatikan Asupan Makanan, Jaga Kebersihan Lingkungan

Peserta akan menyambangi tiga kota, yakni Bali, Yogyakarta dan Bandung.  Diakui Asminah, KWI merupakan agenda tahunan ITPA. Untuk studi wisata ilmiah di Bandung, mahasiswa Prodi Teknik Informatika diajak mengunjungi dan belajar banyak di Badan Riset dan Inovasi. Sedangkan di Bali mengunjungi Balai Diklat Industry Bali. Sementara di Kota Yogyakarta mahasiswa mengunjungi Universitas AMIKOM sedangkan Prodi Teknik Sipil mengunjungi UMY. 


“Kita titip pesan kepada seluruh Mahasiswa, peserta studi Karya Wisata Ilmiah untuk tetap menjaga nama baik diri sendiri dan juga ITPA. Ambilah ilmu dari setiap tempat kunjungan dan semoga sampai selamat kembali lagi ke Pagaralam,” harapnya. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: