Selalu Memberikan Layanan Terbaik Bagi Civitas Akademika, ITPA Telurkan 93 Sarjana Baru

Selalu Memberikan Layanan Terbaik Bagi Civitas Akademika, ITPA Telurkan 93 Sarjana Baru

SUKSES: Pelaksanaan Wisuda ke-I ITPA berlangsung di Aula Gedung Serbaguna SDN 74 Kota Pagaralam, berjalan sukses dan lancar.-Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

SEBANYAK 93 Mahasiswa Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) mengikuti prosesi wisuda angkatan ke-I, berlangsung di Aula Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam, berlokasi di Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu 10 September 2022.

Sidang Senat Terbuka Wisuda perdana ITPA, mengangkat tema ‘Mewujudkan Generasi Unggul & Mandiri, dalam mengembangkan Teknologi Smart Society 5.0 untuk Indonesia Maju,’ dihadiri langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Pembina Yayasan Pagaralam Novirzah Djazuli SE, Ketua Yayasan Pagaralam Karudin SE MM, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Sumsel Prof Dr Ishak Iskandar MSc, Asisten I, Asisten II, beserta Kepala OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam.  

Rektor ITPA, Asminah MM MKom mengucapkan, selamat dan sukses dan penghargaan, atas keberhasilan saudara wisudawan, dalam menyelesaikan pendidikan di ITPA, wisuda ini perdana untuk tahun akademik 2021/2022, berjumlah sebanyak 93 orang, meliputi wisudawan dari Progran Teknik Informatika (TI) ada 70 orang dan wisudawan dari Program Studi Teknik Sipil (TS) ada 23 orang.

“Diantara 93 wisudawan tersebut, ada 3 orang wisudawan yang menorehakan prestasi pendidikannya, dengan menyandang predikat cumlaude atau dengan pujian. Dan ada 3 orang wisudawan, dengan menyandang predikat terbaik,” jelas Asminah.

BACA JUGA:Antusias Tinggi Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

Dikatakan Asminah, wisuda yang dilaksanakan ini, perdana ITPA dari yang sebelumnya menjadi Sekolah Teknologi Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP), terhitung tanggal 27 Januari 2022 lalu, telah resmi menjadi Institut Teknologi Pagaralam sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor: 45/E/0/2022, tentang izin perubahan bentuk dari STTP menjadi ITPA di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

“Sejak berdiri di tahun 2004 hingga sekarang, kita telah berhasil meluluskan sarjana TI dan TS sebanyakl 976 orang, ITPA memberikan layanan terbaik bagi civitas akademika, melalui disiplin, kerja keras, cerdas, kreatif dan inovatif. Dan wisuda bisa dilaksanakan dengan baik, penuh khidmat dan semarak, dalam bidang pun pendidikan peningkatan mutu terus dapat dilakukan, melalui kegiatan webinar di seluruh program studi, yang menjadi menu sehari-hari, sehingga peluang untuk menambah ilmu pengetahuan semakin terbuka lebar,” tandasnya. (Adv)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: