Antusias Tinggi Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

Antusias Tinggi Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

SOSIALISASI: Suasana siswa saat mendengarkan penyampaian Kak Gita, dalam giat sosialisasi pelatihan jurnalis milenial yang digelar Pagaralam Pos. -Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Beberapa pekan lagi, Workshop Jurnalis Milenial yang diselenggarakan oleh Harian Umum Pagaralam Pos akan segera digelar. Saat ini, para panitia disibukan dengan sosialisasi ke berbagai Sekolah.

Dengan diselenggarakannya pelatihan ini, nampaknya disambut antusias siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) terbukti peserta yang mendaftar sudah hampir 150 orang.

Melihat pencapaian beberapa tahun lalu. Tahun ini terbilang lumayan banyak, tentunya ini didasari oleh materi-materi yang dberikan nantinya. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah seorang siswa dan juga peserta. Femi, siswi MAN 1 Pagaralam.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dorong Layanan Imigrasi Lebih Memudahkan dan Melayani

“Terimakasih Pagaralam Pos sudah ingin melaksanakan Workshop Jurnalis Milenial lagi, saya pribadi sangat menyambut antusias, karena materi yang diberikan cukup menarik, mulai dari presenter berita, menulis berita, fotografi jurnalis dan yang terakhir conten creator, ke empat materi tersebut banyak sekali manffatnya, apalagi kami yang sudah menginjak SMA ini,” tutupnya. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: