Wako Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang Palembang HDCI Masa Bakti 2022-2025

Wako Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang Palembang HDCI Masa Bakti 2022-2025

KHIMDAT: Pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang Palembang HDCI masa bakti 2022-2025, berlangsung di Griya Agung Palembang berjalan khidmat.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Cabang Palembang Harley Davidson Club Indonesia (H.D.C.I) masa bakti 2022-2025, berlangsung di Griya Agung Palembang.

“Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Palembang Harley Davidson Club Indonesia (H.D.C.I) Masa Bakti 2022-2025,” ujap Kak Pian.

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak para anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), untuk terus mengedepankan misi kemanusiaan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

BACA JUGA:Pembinaan Atlet dan Tingkatkan Capaian Prestasi

Bahkan, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya itu juga menantang HDCI untuk turut meramaikan event tahunan Sriwijaya Ranau Gran Fondo, yang akan digelar pada November 2022 mendatang. Selain touring dalam rangka meramaikan Sriwijaya Gran Fondo, hal itu juga dapat dimanfaatkan untuk menggelar misi kemanusiaan yang diemban oleh HDCI. (Adv)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: