Kelurahan Jokoh Sabet Juara Lomba B2SA

Kelurahan Jokoh Sabet Juara Lomba B2SA

LOMBA: Lurah Jokoh dan PKK kelurahan berfoto bersama meraih juara lomba B2SA. -Foto : Gita/Pagaralam Pos-pagaralampos.disway.id

JOKOH, PAGARALAMPOS – Kelurahan Jokoh Kecamatan Dempo Tengah sabet juara 2 dalam Lomba Cipta Menu B2SA  (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) tahun 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Pagaralam bersama PKK dan DPPKB3A Kota Pagaralam bertempat di Aula SD N 74 Gunung Gare pada Selasa (30/8).

BACA JUGA:Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Pengacara: Ini Sudah Sesuai Aturan yang Ada, Alasan Kemanusiaan


--

Ketua TP PKK Kelurahan Jokoh Jenni Melinda mengatakan ini adalah prestasi ini atas kreasi, inovasi dari kader-kader PKK kelurahan yang telah bekerjasama dan kompak pada saat mengikuti perlombaan ini.


--

“Kami dari Kelurahan Jokoh menampilkan menu Pudding Ganyong/Ganur dan pastel Tutup Singkong,” tambahnya seraya mengatakan jika menu ini bahan-bahannya mudah didapat bahkan bersumber dari perkarangan rumah para kader PKK.


--

Sementara Lurah Jokoh Suidi SE menuturkan, seluruh perangkat kelurahan yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. “Adanya kegiatan semacam ini juga dapat mencerdaskan dan membangun kreaktifitas serta inovasi bagi para ibu-ibu dalam mencipta serta menyajikan menu yang sehat bagi keluarga,” pungkasnya. (Dep12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id