Tiang Telkom Ancam Keselamatan Pengendara

Tiang Telkom Ancam Keselamatan Pengendara

MIRING: Kondisi tiang Telkom Miring di jalan lingkar Belumai ancam keselamatan pengendara.-Foto: Edi/Pagaralam Pos-

ULURURAH,PAGARALAMPOS – Tiang Telkom yang berada di Jalan Lingkar Dusun Blumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, kondisinya mengancam keselamatan pengendara yang melintas. Pasalnya, tiang Telkom tersebut miring dan nyaris roboh.

Rian (27), salahsatu pengendara yang kerap melintas Jalan Lingkar Belumai mengakui, kondisi tiang Telkom yang miring ini sudah cukup lama terjadi. Sebab, dirinya hampir setiap hari melintasi jalan yang dimaksud. 

“Kondisi tiang ini, tentunya sangat membahayakan, khususny bagi pengendara atau pengguna jalan. Soalnya, kemiringan tiang ini sudah hampir 50 derajat, dan bila melihat kondisi ini sudah nyaris roboh.

Apalagi, kemiringan tiang ini tepat ke badan jalan. Jadi, jika sewaktu-waktu roboh, tak menutup kemungkinan bisa berakibat fatal, seperti menimpa pengendara motor ataupun mobil,” akunya. 

BACA JUGA:Advokasi Wujudkan Ketahanan Keluarga Bersinar

Seharusnya lanjut Rian, pihak terkait harus lebih esktra dalam memperhatikan perlengkapan yang ada dilapangan, sehingga kalau ada kendala seperti tiang miring ini, bisa cepat segera di tangani, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Diminta pihak terkait lebih memperhatikan serta cepat mengambil tindakan dengan cara memperbaiki tiang yang miring tersebut,” pintanya. 

BACA JUGA:PKS Bantu Polantas Atur Lalin

Sementara Lurah Ulu Rurah Subandi SE mengungkapkan, mendapati laporan ini, pihaknya akan segara berkoordinasi dengan pihak terkait perihal tiang yang miring tersebut, demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Nanti akan kita koordinasikan dengan pihak terkait, dengan harapan supaya tiang miring ini cepat segera di atasi,” harapnya. (Ed10)               

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: