PKS Bantu Polantas Atur Lalin

PKS Bantu Polantas Atur Lalin

MENGATUR : Pelajar yang tergabung terlihat sedang mengatur kendaraan dalammembantu Satlantas Polres Pagaralam.-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS  - PDM H A Dimyati Rais melalui Kepala SMA Unggulan Muhamadiyah Kota Pagaralam Sadlan SPd MM mengatakan, sebagai bentuk pembinaan kepada anak didik pihak sekolah bersinergi dengan Satlantas Polres Pagaralam.

Dalam hal ini melibatkan anggota PKS setiap pagi membantu tugas Polantas.

“Siswa kita yang tergabung sebagai anggota PKS membantu Polantas dalam mengatur lalu lintas dan bahkan membantu masyarakat dalam menyeberang jalan,” katanya.

BACA JUGA:Hilangkan Rasa Penasaran, Masyarakat Turun ke Jalan

Ditambahkan Sadlan, kegiatan ini bertujuan untuk mendidik siswa – siswi dapat menjadi disiplin juga taat dengan peraturan lalu lintas dalam mengendarai kendaraan R 2.

Eko berharap semoga PKS dan Siswa Siswi SMA Unggulan Muhamadiyah Kota Pagaralam menjadi yang terbaik dan dapat meraih cita cita juga dapat mengukir prestasi baik bidang akademi dan non  akademi. 

Sementara Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arief melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Yani mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi SMA Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam terkhusus anggota PKS yang terus membantu pihak Satlantas.

BACA JUGA:Dukung Industri Lokal, Bangkitkan Rasa Nasionalisme

dalam mengatur lalu lintas di pagi hari juga membantu baik siswa maupun masyarakat untuk menyebrang jalan.(Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: