Ribuan Masyarakat Padati Jalan Kapten Sanap

Ribuan Masyarakat Padati Jalan Kapten Sanap

Foto: Edi/Pagaralam Pos PADATI: Tampak masysrakat, memdati jalan kapten sanap. --

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Ribuan Masyarakat Kota Pagaralam, padati Jalan Kapen Sanap, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, demi untuk menyaksikan penampilan para peserta lomba gerak jalan yang diselenggarakan dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Pagaralam,  tingkat SMP dan SMA sederajat.

BACA JUGA:Ambil Bagian di Ajang Lomba Gerak Jalan

Leni (30), salahsatu warga yang menonton mengungkapkan, cuaca panas, tak menyurutka niat dirinya dan juga para warga lain, demi untuk menyaksikan penampilan para peserta lomba gerak jalan dari pelajar SMP dan SMA. Bahkan, tak sedikit masyarakat menggunakan payung untuk melindungi diri dari teriknya matahari. 

"Sebab, kegiatan lomba gerak jalan ini, sudah 2 tahun tidak dilaksanakan, karena dilanda pandemi covid 19. Jadi, wajar kalau lomba tahun ini, masyarakat ingin menyaksikan secara langsung perlombaab yang ada. Apalagi, yang mempunyai anak yang ikut dalam lomba gerak jalan tersebut," jelasnya. 

 

BACA JUGA:Guru SMP N 4 Boarding School Pagaralam Ikut Serta Lomba Gerak Jalan

 

Senada dikatakan Aji (23) warga lainnya, masyarakat ingin mengobati rasa penasarannya. Oleh sebab itulah, meskipun panas, tetap terjun ke jalan guna menyaksikan langsung jalannya perlombaan gerak jalan," bebernya. (Ed10/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: