ITPA Gelar Seminar Employment dan Enterpreneurship

ITPA Gelar Seminar Employment dan Enterpreneurship

ANTUSIAS: Tampak sejumlah Mahasiswa begitu antusias mengikuti Seminar Strategy Menuju Dunia Kerja Employment dan Enterpreneurship yang digelar ITPA. -Foto: Cepy/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bertempat di Aula Utama Institusi Terknologi Pagaralam, puluhan Mahasiswa Semester akhir mengikuti kegiatan seminar Strategy Menuju Dunia Kerja Employment dan Enterpreneurship, Sabtu (13/8) pagi.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk, Air Selokan Kekeringan

Seminar mengangkat tema ‘Employment & Enterpreneurship’ ditujukan bagi seluruh para Mahasiswa, yang akan menjadi alumni dan juga khalayak umum, dalam mengetahui dunia enterpreneurship.

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Ikut Serta Lomba Baris-berbaris

Rektor ITPA Asminah MM MKom melalui Ketua Pelaksana Yogi Isro' Mukhti, M.Kom mengakui, bahwa giat yang digelar ini, merupakan agenda tahunan, sebagai mempermudah Mahasiswa yang akan menjadi alumni, dalam meraih pengalaman dan ilmu di bidang Employment and Enterpreneurship. “Selain itu, kita juga memberikan pelatihan pembuatan Modern CV, surat lamaran kerja. Dan juga kami membuka kegiatan secara umum,” imbuhnya.

BACA JUGA:Lomba Membuat Robot Memakau

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan ITPA Siti Aminah ST MKom mengakui, pada kesempatan ini pihaknya mendatangkan pemateri dari para alumni-alumni lulusan ITPA, yang sudah kompoten di bidangnya. “Kami berharap dengan seminar ini, dapat mengundang perusahaan-perusahaan dan lowongan (job seekers),” harapnya. (Cg09/Cp26)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: