Tunjuk Pagaralam Tuan Rumah DPD ASPPI pada Kegiatan Nasional

Tunjuk Pagaralam Tuan Rumah DPD ASPPI pada Kegiatan Nasional

KUNKER: Sekda Kota Pagaralam Smasul Bahri Burlian beserta sejumlah Kepala OPD sambut hangat Kunker ASPPI Sumsel, bertempat di Ruang Rapat Besemah III, kemarin.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian Msi menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Sumsel dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam, Senin (8/8).

BACA JUGA:Sebar Surat Edaran ke RT

Mgs. Moh. Isnaini F (Evad) selaku Ketua DPD ASPPI Sumsel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam, karena telah menyempatkan waktunya untuk bertemu dan bersilaturahmi kepada DPD ASPPI Sumsel. Selanjutnya Evad mengatakan bahwa kedepannya, akan membentuk DPC ASPPI Pagaralam dan direncanakan Kota Pagaralam akan dijadikan tuan rumah DPD ASPPI Sumsel pada kegiatan nasional.

BACA JUGA:Jaga Kondisi Rumah, Waspadai Bencana Kebakaran

Selanjutnya, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi pada kesempatan tersebut menyambut baik kehadiran DPD ASPPI Sumsel dan berharap kedepannya, dapat bersinergi dalam membangun serta memajukan pariwisata di Kota Pagaralam. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: