60 Anak di Wilayah Jarai Ikuti Sunat Serentak

60 Anak di Wilayah Jarai Ikuti Sunat Serentak

PAGARALAMPOS.CO, Jarai - Dipusatkan di UPT Puskesmas Jarai, pada Jumat Pagi (22/7). Dinas Kesehatan (Dinkes) bersinergis dengan PKK Kabupaten Lahat Mengadakan Sunatan Massal Dalam kegiatan pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Pendidikan Dasar di Kabupaten Lahat Tahun 2022.

 

Pada kesempatan ini seluruh peserta yang berasal dari 4 kecamatan yaitu Jarai,Muara Payang,Sukamerindu dan Pajar Bulan mengikuti Sunatan Massal yang dipusatkan di UPT Puskesmas Jarai.

 

Dihadiri Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Nurrahmi Aspawati seksi pelayanan Kesehatan Primer dan Tradisional,Kepala Upt Puskesmas Jarai Dr.Icah Paramitri, Kepala Upt Puskesmas Sukamerindu Wastam,Kepala Upt Puskesmas Pajar Bulan dan Muara Payang bersama Beberapa Tenaga Kesehatan Puskesmas masing-masing.

 

Kepala Dinas Kesehatan Lahat Taufiq Maryansa Putra Melalui Kepala UPT Puskesmas Jarai Dr. Icah Paramitri dalam penyampaiannya mengatakan, " Kegiatan Sunatan Massal yang diadakan oleh Dinkes dan PKK kabupaten Lahat ini, tak lain untuk pengelolaan Pelayanan kesehatan Pada usia pendidikan Dasar di Kabupaten Lahat, Semoga anak-anak kita semua Sehat Selalu" Ungkapnya.

 

Untuk menyukseskan kegiatan Sunatan Massal ini Tenaga Kesehatan dari 4 kecamatan Jarai,Muara Payang,Sukamerindu dan Pajar Bulan Dikerahkan agar bisa Berjalan dengan Baik dan Lancar.

 

untuk Jumlah Peserta Sunatan Massal Lebih dari 60 anak dari semua 4 kecamatan. peserta sunatan massal juga mendapatkan makan siang,snack dan Sarung Gratis setelah selesai Bersunat. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id