Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022

Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 ini, jajaran Kejari Pagaralam menggelar serangkain kegiatan. Diantaranya, melakukan  baksos peduli kepada sesama, anjang sana kekediaman purna Adhyaksa, ziara dan tabor bunga ke taman makam pahlawan. Juga, perlombaan dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi keluarga besar kejaksaan.

Kajari Pagaralam M Zuhri SH MH melalui Kasi Intelijen Lutfi Fresly SH MH menyampaikan, jika rangkain kegiatan menyesuaiakan agenda dan arahan Kajagung RI dan Kejati Sumsel. Sesuai arahan Kajagung RI, jika peringatan ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan selama setahun terakhir. Dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Memwujudkan “KEPASTIAN HUKUM, HUMANIS MENUJU PEMULIHAN EKONOMI”. Merupakan kepekaan Kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, serta menunjukan optimisme Kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi Indonesia. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: